Download Buku Dajjal The Diary of Dajjal PDF

buku dajjal
buku tentang dajjal

Sinopsis Buku

The Diary of Dajjal atau judul aslinya The Arrival adalah proyek mereka yang berkali-kali dalam beberapa bulan terakhir dibatasi aksesnya oleh segelintir orang yang tersinggung atau tidak mau terungkap identitasnya. Download Buku Dajjal sebagai referensi Anda
Informasi tentang Dajjal ini sebenarnya disajikan oleh kedua pemuda berjasa tersebut bukan hanya dapat dikonsumsikan untuk muslimin, namun lebih jauh dari itu, informasi ini sengaja ditujukan juga untuk orang-orang Kristen dan Yahudi itu sendiri. Oleh karena itu, penyebutan kata Dajjal sering kali dialiaskan dengan sebutan si Anti-Kristus. Itu semata-mata dilakukan agar orang-orang di luar Islam yang meyakini konsep Mesiah dan Anti-Mesiah, dapat mengambil beberapa pelajaran berharga. Sebutan sang Anti-Kristus pun terasa cukup mewakili untuk dapat dipahami oleh benak mereka.
Dajjal atau si Mata Satu adalah seorang makhluk Allah yang diberi tangguh untuk dapat berusia panjang dan menskenariokan segala konspirasi yang terjadi di dunia ini semenjak dahulu kala. Ia adalah sesosok manusia dengan kemampuan dan kecerdasan tinggi namun memiliki penentangan yang besar terhadap Sang Penciptanya. Di dalam buku ini, hasil investigasi telah membuktikan bahwa kejahatan yang dirancang oleh Dajjal selama ini telah luput dari pengamatan kita, bahkan secara tidak langsung kita telah ambil bagian di dalamnya. Beruntunglah, upaya kita itu tidak seperti apa yang dilakukan oleh pera pengikutnya di berbagai belahan dunia. Hasil investigasi ini, sungguh akan mencengangkan.
Selain itu, buku ini juga telah berupaya memberikan informasi berharga lainnya. Sebagaimana kita tahu, dunia sudah mengalami pergolakan besar. Baik dari di abad pertengahan, hingga zaman modern seperti sekarang ini, berbagai peristiwa besar meliputi jejak-jejak sejarah mulai dari perang salib, revolusi Prancis di Eropa, hingga kejatuhan Ottoman pasca-perang dunia pertama, dan berdirinya Negara Israel di abad kedua puluh.
Namun di antara kita, masih saja ada orang yang tidak kasat mata tentang sepak terjang kelompok esoteris dan kaum Okultis yang terselubung di abad pertengahan. Mereka bergeliat di bawah tanah dengan membawa nama-nama seperti Rosy Cross (Rosencreutz), Illuminati, Freemasonry, dan Knight Templar. Mereka berkomunikasi melalui simbol-simbol geometri, pesan-pesan tersirat dari karya sastra populer di masa itu dan juga melalui lukisan-lukisan ternama ataupun karya seni rupa lainnya. Pesan tersebut bisa berisikan tentang pemahaman esoteris at au gnostik ataupun bisa juga pemahaman terlarang yang telah diwanti-wanti dalam kitab suci agama-agama monoteis, yaitu ajaran hitam atau setan. Dahulu alkemi (ilmu kimia) dan sihir merupakan setali tiga uang, kedua-duanya tak dapat dipisahkan. Begitu juga sains. Kesemuanya adalah satu kesatuan yang menuntun kita pada di sisi manakah pihak yang benar, dan di sisi mana pihak yang sesat dan batil.
Apakah sepak terjang mereka kini sudah berakhir? Apakah pesan-pesan subliminal tersebut kini sudah tak tampak lagi?
Dan siapakah yang melanjutkan lembaran hitam sejarah organisasi gelap nan rahasia itu? Dalam buku ini, kami telah mengupas sekelumit fakta-fakta berikut dengan video yang kami sertakan untuk menyingkap rahasia terbesar mereka di masa kini. Di antaranya memuat konspirasi besar, dan di antara lainnya, juga memuat fakta yang dikenal oleh umum seperti peristiwa 11 September dan berbagai manuver-manuver kaum elit palitik dan negara-negara maju dalam rangka membentuk tatanan negara baru di masa yang akan datang.
Dari pertanyaan di paragraf sebelumnya, kami berani menjawab iya, mereka masih bergeliat di ruang bawah tanah tersebut dan meneruskan ilmu-ilmu mereka yang telah berusia ratusan-bahkan ribuan tahun-itu untuk menyambut kedatangan sang ‘Mesiah’ yang mereka puja dari masa lalu. Sang juru selamat yang sudah menjadi pembahasan aleh agama-agama Abrahamic sejak dulu kala, mereka disebut AntiKristus dan Dajjal.
Kaum-kaum beragama, juga menunggu sang juru selamat mereka masing-masing. Jika Islam dengan Imam Mahdi-nya, Kristen dengan Yesus Kristus-nya, dan Yahudi dengan Maschiah-nya. Kini pertanyaan dari sekelumit keresahan kita belum berakhir, siapakah sang ‘Mesiah’ tersebut? Apa yang diinginkannya? Ini adalah pertanyaan yang akan menjadi pokok bahasan dalam setiap pain-pain yang diutarakan dalam buku ini. Sang Mesiah ini akan merepresentasikan dualisme kekuatan dunia ini nantinya, yaitu antara baik dan jahat, antara yang terzalimi dan dizalimi, dan antara yang haq dan yang bathil. Kedatangannya tentu saja sudah dipersiapkan oleh masing-masing penerusnya. Dalam buku ini, kami mengutarakan dengan jelas persiapan kedatangan sang ‘Ratu Adil’ di antara dua sisi kaum yang akan saling berperang tersebut. Ini bukan cerita fiksi ala The Lord of The Rings karya JRR Talkien. Ini adalah perang nyata yang akan kita hadapi suatu saat nanti. Akhirul kalam, giliran kami yang bertanya kepada Anda: Kepada siapakah Anda akan berpihak?

Download Buku Dajjal The Diary of Dajjal PDF

Judul AsliThe Arrival
JudulThe Diary of Dajjal
PenulisNoriagaa & Archenar
Halaman344
Ukuran File14.5 Mb
Informasi File

Download buku tersebut melalui tombol di bawah ini

Download Buku Dajjal jika Anda berani membaca. Isi dari buku di luar tanggung jawab kami. Berbagi buku di tengah pandemi.

Download buku lainnya

Download Buku Dajjal The Diary of Dajjal PDF

Tinggalkan Komentar

Kembali ke Atas
Konten yang anda salin memiliki hak cipta.